8:11 AM

Alhamdulillah, Bisa juga Net.... Pakek Im3 durasi

Alhamdulillah, Bisa juga Net.... Pakek Im3 durasi

Alhamdulillah, akhirnya ane bisa juga net pakek komputer sendiri......jadi klo nyari tugas ndak perlu jauh2, keluar kamar cukup 5 ribu perak udah dapet 4,10 jam....meskipun kecepatannya lelet...ndak pa2.....

Jadi kemarin lusanya lage (hehehe.....hari selasa malam), ane beli voucher pulsa khan, nanya2 ada voucher internet ndak...eh twnya ada......khan penasaran.....yawdah dech, beli aja, trus takcobain....tak Cek ceritanya, masuk ndak.....wooo...bener2 wakjo perasaan Q, tak kirain ndak masuk tak cek di *388#.....yowis lah besok tanya.....

Hari rabunya pulang kuliah (yach maklum lah kuliahe capek, sampek sore terus.....Lanjut kerja nyari uang buat maisyah, hehehe), tak tanyain ke counter tu lage...eh yang jaga mbak2, adikknya mungkin...yawdah dia ndak tw apa2...Lalu ane cari dinet cara setting internet im3....ketemu yawadah ane save.....pulang kerja jam 8 malam,balik lage tak tanyain ke masnya.....e, dia juga balik tanya ndak tw cara ngeceknya....tapi lihai juga...setelah diutak-utek dipencret..ketemu juga *388*1#.....yawdah sekalian beli pulsa 5 ribu reguler.....terus sampek asrama, tak cobain tu tips2...dari internet, wah Alhamdulillah bisa.....wus...wus.....tapi tiba2 pet....mate....trus tak cabut....woalah wakjo-wakjo..ternyata yang habis pulsa reguler/pakek GPRS netnya...wah2...maen2.......

Hari kamis......Yawdah sambil masuk kuliah ane pinjam hp temen ane buat nelpon operator (lha pulsa ane habis buat kemarin malem...hehhe, yawdah pinjam aja)...trus akhirnya ane nelpon ke 100, yach nanya2 gitu dech...katanya settingnya ndak bener.....yach itu mah biasa....yowwes lah.........karena dengan pulsa minjam, berani ndak berani aqw coba lage.....ane nelpon adikk ane buat ngirimin pulsa 5000, eee dikirimin 10000....Alhamdulillah. yawdah pas istirahat jam kuliah ane coba dikamar....setting sambungan ane hapus semua....ane bikin yang baru......klik2..klik.....cret...cret.......Alhamdulillah........Bisa-bisa.........berhubung masih ragu2. nie yang dipakek pulsa yang mana...yawdah tak hentikn setelah buka sembarang kurang lebih 1 menit......Alhamdulillah berhasil ternyata yang berkurang pulsa internet yang tadinya 250 menit sekarang tinggal 249 menit.....yawdah tak terusin bentar bisa......Alhamdulillah.......

Mau gimana cara settingnya (Jadi Indosat ngeluarin GPRS, MMS, dan time base, klo gprs itu menurut KB halaman netnya yang dibuka, jadi klo buka halaman isinya banyak foto berukuran besar cepet habis tu pulsa, klo time base ndak masalah tu....waktunya maennya..mau buka video, foto/gambar ukuran besar NO Problemo.....)
Ok lanjut ya...>>>

Persiapan alat :
1. Komputer/laptop (spesifikasi terserah)
2. Hp yg ada modemnya, ane pakek N73...cari ja dinet spesifikasi hp yg ada modemnya)+kabel usbnya.....Ok
3. Cd PC suite
4. jelas pastinya kartu im3, dengan terisi voucher internet dan pulsa reguler minimal 500 rupiah

Lanjut ya:
1. instal pc suite di komputer ato laptop kamu
2. setting sambungan hape kamu ke indosatdurasi, klo ada sambungan2 yang laen mis:indosatgprs, ane saranin hapus aja biar ndak bentrok....dengan :
Acces Point Name:indosatgprs,
username& password: indosat@durasi

ato lebih mudahnya sms, durasi_merk hp_tipe hp mis: durasi nokia N73 kirim ke 3000
3. udah ta....colokin tu kabe usb handphone ke komputer...udah ta....trus pilih hubungkan ke internet.....trus klik pengaturan, next (pilih modem diabaikan, jelasnya udah konek ke hp kamu) klik konfigurasi sambungan manual, isikan yang diatas>>
titik acces:indosatgprs,
username& password: indosat@durasi
4. udah ta..pencet sambung....tunggu 10 detik....tik..tik..tik......nyambung dech......Alhamdulillah.......
5. udah...puas2 sin internetan 4 jam lebih 10 menit.......puas-puas.....hehehhe.....

Yawdah ya.....see you dengan info-info selanjutnya.......Makasih sebelumnya maw mbaca nie artikel and bila masih ndak bisa juga hubungi operator....hehehe...yawdah operator mbayar hubungi ane aja di
morris_tyo@yahoo.co.id Via Ym : morris_tyo
www.friendster.com/profiles/morristyo


udah ya, cakep.....:) Wassalamualaikum wr wb


2 komentar:

Anonim mengatakan...

assalamu alaikum.......
akhi dah semester berapa??? ikut organisasi G???

Poker99 mengatakan...

Nice info. Thanks for sharing.

Asia Poker99 merupakan agen Poker Terpercaya di Indonesia,
Poker Gampang Menang banyak Free Chip Poker serta Poker Tanpa Bot akan membuat Anda betah untuk bermain di AsiaPoker 99!

Daftar, mainkan dan menang! Buktikan bahwa Andalah sang Dewapoker!

Posting Komentar

Jazakumullah Mau datang...:D